Kamis, 22 Maret 2012

22 MARET 2012

22 maret 2012 jam 20.20 @melany's room
Hmmmmmm hari ini aku seneeeeenggg buanget, kalian tau kenapa? soalnyaaaaa seharian ini aku sama pangeranku teruuuusss ;;)
Berhari-hari gak ketemu sm pangeran josh itu rasanya gak enak banget, nyiksaaaaaa :(
kangen pooooooolllll, pengen ketemu gabisa soalnya aku USEK huuufftttt -_____-
yg lebih nyebelin lagi josh gamau ke rumah padahal aku kangen berat sama dia, alasaannya gara2 biar aku fokus belajar hmmmmmmm padahal loh ya dia kan gak ngapa2in di rumah, nganguuurrrr!!!!
dia kan masi kelas 11 jadi ya dia libur selama 10 harian lah kurang lebih, enak banget yaaaaa bikin ngiriiii
jujur, mangkel sih pas josh gamau ngapelin ke rumah hmmmmm meskipun dia ngasi alesan yang bisa dibilang masuk akal dan maksutnya juga baik
TAPIIIIIIIIIIII.......................... semua rasa mangkel,sebel,bete atau sejenisnya lah tiba2 aja ilang pas josh sms kalo dia mau ke rumah :D :D :D
Aku kaget loh pas dia bilang gitu, soalnya kan kemarennya pas aku mintak dia ke rumah, dia bilangnya gak pasti hmmmmmmm josh bilang "gatau ya liat besok"
pas dia bilang gitu itu rasanya pengen tak prekes ae, pengen tak cubiti saking gemesnya aku sama dia hmmmmm tapi sayangnya pas itu aku lagi gak sama dia -__-
Okay lupain lah masalah yg itu haha sekarang aku mau share cerita bahagiaku hari ini =))
Pas josh ke rumah tadi aku seneng buanget, kangenku rasanya terobati pas aku ngeliat mukanya hihihi :p
mukanya itu looooohhhhh ngangenin pooooollllllll !!!!!!!!!!
kalo gak ngeliat mukanya sehari aja aku langsung kangen hmmmmmmmmmmmmm
minggu ini itu minggu terlama aku gak ketemu josh, biasanya aku ketemu dia itu 2 hari sekali, maklum lah kita kan beda skola trus juga kita punyak jadwal les yg beda. Apalagi skgb aku uda kelas 12 otomatis aku pasti lebih sibuk dari josh. Dan untungnyaaaaaaa josh itu pengertian banget, dia itu bisa ngertiin segala kondisiku
hmmmmmmmmmmmm aku gatau ya aku ngerasa gini itu kenapa, mungkin karna aku masi baru hampir 2 bulan bareng sama dia jadi otomatis hubunganku sm dia itu bisa dibailang masi anget2nya. Tapi aku berharap kalo perkiraanku ini salah, dan aku yakin josh bakalan bersikap romantis dan pengertian terus kayak gini meskipun hubungtanku sm dia uda berjalan lama :)
Di ruang tamu tadi josh sempet meluk aku hmmmmmmmmm seneng banget rasanya soalnya mungkin aku uda kangen stadium akhir hahhahahahaha
kangenku rasanya ilang gitu aja =))
eh iya ada satu hal lagi yg ngebikin aku seneng hmmmmmmmmm hari ini kan hari kamis, josh loh ngebelain gak les gara2 aku hahahahahaha so sweet kan? kalian tau gak alesannya apa? hmmmmmmm soalnya dia kangen (katanya sih) :p
gara2 dia kangen terus lama gak ketemu aku hmmmmmmm akibatnya badanku jadi korbannya gaeeessss X________X
pipi tangan kaki semuanya pada merah gara2 josh tok!!!!!!!
kalo diibaratin yaaaaaaa badanku merahnya itu kayak abis digigit TOMCAT hmmmmmmmm
kalian tau TOMCAT kaaaaannnn????? ituloj serangga yg kayak semut yg kalo ngegigit orang bekasnya bisa kayak luka bakar x_x hiiiiiihh nyereminkaaaaaannnnnnn
Sebenernya gak kayak tomcat juga sih hehe akunya aja yang agak lebay :p
lah abisnya josh kalo nyubit ngasal aja sampek badanku sakit semua, sampek aku triak2, suakiiiiiiiiiittttttttt :( dia dengan gampangnya ngmg "aku gemeeeeeeessssssss" terus dia juga bilang "aku kangeeeeeennn sm princessku yg cantik makanya aku gini" huuuuufftttt
dia gatau apa ya kalo aku itu posisi lagi dapet teru dilep hmmmm otomatis kan emosi gak stabil. Dan anehnyaaaaaaaaaaa aku itu tadi gak ngambek blas loh hmmmmmm gak marah juga sama dia hmmm aku sendiri juga gatau kenapa haha
josh itu emang bener2 beda kok dari pacar2ku sebelumnya hmmmmmmmmmmmmm gatau kenapa aku gabisa sebel apalagi marah sm dia lama2
uniknyaaaaaa aku gak pernah marahan sm josh smpek sehari hmmmm paling lam sejamlah atau bahkan gak sampek
kadang ya pas lagi otp josh suka nggudoi gitu, nggarai aku ngambek mesti tapi loooooohhh cuma bentar hmmmmm abis gitu ya dia ngebikin aku senyum lagi hahaha dasar josh =)) dasar anak kecil =)) tapi aku suayaaaaangggg poooooolllll :*
LOVEYOU Josh Axel A. M :* :* :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar