Kamis, 22 Maret 2012

22 MARET 2012

Oh iya gaeeeeeeeeeessssss ada1 hal penting yang lupa nggak aku share hahahahaha
Hari ini kamis kan? berarti besok hari jumat :D
Bukan itu sih sebenernya yang mau aku share tapiiiiiiiiiiii hmmmmmmmmm besok itu kan tanggal 23 maret 2012 itu berarti hmmmmmmmmmmmm hahahahahahahaahah hmmmmmmmmmmmm itu tandanya besok aku ngerayain hari jadianku sam josh
Besok aku sm josh tepat 2 BULAN gaeeeeeesssssss =)) :D
Hmmmmmmmmm doain langgeng sampek kakek nenek yaaaaaaaa hmmmmm doain juga supaya josh gak nyakitin aku kayak mantan2ku yang duluuuuuuuu terus doain juga supaya josh gak nakal terus gak ngeshare cintanya buat cewek lain huakakakakakakak =)))))))
Pokoknya cintanya josh harus buat melany devinta kumara tok, gaboleh yangb lain!!!!!!!!!
Hahahahahahahaah egois ya aku? BABAAAAAAAHHHHHHHHHHHH hahahahaha
Sudah yaaaaa tanganku pegel ngetik terus, lagian ini aku juga lagi smsan sama josh hehe
Bye, Good Night everyone! :) :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar